STIE KH Ahmad Dahlan Lamongan
Menuju Normal Baru, STIEKHAD Lamongan Jaring mahasiswa melalui dua jalur
Menuju Normal Baru, STIEKHAD Lamongan Jaring mahasiswa melalui dua jalur
07 Juli 2020 | by Muhammad Dzikri A, S.Th.I, ME
Gambar. Pendaftaran offline calon mahasiswa baru STIEKHAD tahun ajaran 2020-2021 dengan protocol kesehatan covid-19.
Gambar. Pendaftaran offline calon mahasiswa baru STIEKHAD tahun ajaran 2020-2021 dengan protocol kesehatan covid-19.

Lamongan – Pandemi covid-19 yang melanda seluruh dunia memaksa sektor pendidikan tinggi khususnya pada kampus swasta untuk berinovasi ditengah wabah dunia ini. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi KH Ahmad Dahlan Lamongan (STIEKHAD) dalam hal ini terus berinovasi mengikuti aturan pemerintah dalam memutus rantai penularan covid-19 dengan proses perkuliahan secara daring dari rumah masing-masing. STIEKHAD sebagai satu-satunya Sekolah Tinggi yang terakreditasi Ban-PT “B” di kota Lamongan, juga menerapkan mekanisme pelaksanaan Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) dengan mengikuti protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19, termasuk mencegah berkumpulnya calon mahasiswa dan orang tua secara fisik di kampus STIEKHAD.

Ketua STIEKHAD Lamongan Dr. Hj. Mu’ah, MM., M. Pd mengatakan, proses Perkuliahan sudah kami lakukan sesuai anjuran pemerintah, sementara untuk penerimaan mahasiswa baru melalui dua jalur.

“kami siapkan dua jalur pendaftaran mahasiswa baru di STIEKHAD Lamongan yaitu pendaftaran online dirumah aja tinggal klik http://bit.ly/PMB_STIEKHAD dan pendaftaran secara langsung ke kampus STIEKHAD Lamongan di Jl. KH Ahmad Dahlan No.41 Lamongan”, ujarnya.

Dijelaskan pula, saat ini STIE KH Ahmad Dahlan Lamongan terus berupaya menjadi kampus pilihan untuk generasi bangsa yang siap terjun di dunia kerja sesuai dengan kompetensi keahlihan masing-masing prodi, "Alhamdulillah STIEKHAD Lamongan selain prodi S1 Manajemen, S1 Akuntansi, dan D3 Perpajakan, kami juga membuka program jenjang pendidikan Magister S2 Manajemen, sebagai langkah memudahkan calon mahasiswa yang ingin melanjutkan S2 tanpa harus ke kota sebelah karena sekarang di Lamongan sudah ada."

Ketua tim promosi penerimaan mahasiswa baru Muhammad Dzikri A, S.Th.I, ME menjelaskan, "Alhamdulillah antusias calon mahasiswa tahun ini meningkat karena ditunjang dengan peningkatan fasilitas termasuk berdirinya kampus 2 (dua) STIEKHAD Lamongan di JL. Sunan Drajat No. 257 Lamongan."

"Kami himbau agar para calon mahasiswa baru tidak salah pilih kampus, mereka harus lihat akreditasi serta kualitas, pilihlah kampus STIEKHAD yang sudah terakreditasi “B”." tegasnya.

“Kami STIEKHAD juga siap membatu bagi calon mahasiswa yang tidak mampu untuk mendapatkan bantuan beasiswa, baik program dari persyarikatan Muhammadiyah, pemerintah pusat, maupun pemerintah daerah. Kami berharap dengan kemudahan-kemudahan ini bisa dimaanfaatkan para calon mahasiswa untuk terus berprestasi dan meraih cita-cita. Tidak ada kata mahal dalam memperoleh ilmu” papar Dzikri selaku tim promosi PMB STIEKHAD.(Dee)

Powered by mac.edu.cms